Senin, 10 Maret 2014

Billy Meier adalah seorang Pembohong

Sebagai perwakilan Alien yang ada di bumi (Jiiah) gue Ryu, baru nemu artikel tentang billy meier yang mengklaim telah bertemu alien dari pleides dan bahkan traveler ke masa lalu.
Wuh, seumur-umur gue jadi starseed belum pernah tuh ditemuin secara fisik, hebat banget dia.
Dia menjalin kontak dengan Alien bernama Stafh, asket dan yang terakhir adalah semjase. Dia bilang Semjase adalah cicitnya dari stafh.
Hmm... Sepertinya kurang bisa dipercaya, Kebanyakan Alien Pleidian menemui kita dalam bentuk Metafisik karena mereka bukan berasal dari Dimensi ke 3 seperti kita melainkan Dimensi ke 5. Menemui orang dengan bentuk fisik cuma demi chitchat gak penting itu cuma buang buang waktu dan buang-buang energi, kecuali Alien tipe Reptil dan grey yang kebanyakan ada di Dimensi ke 3.
Saya dan starseed yang pernah bertemu dengan Mereka pun kebanyakan bertemu dalam bentuk Metafisik, dan paling sering Melalui Mimpi sehingga gue cerita ke orang2 pun nantinya malah Dianggap Jin. Padahal Jin adanya di dimensi ke 4 bukan 5 menurutku. Mereka Alien manusia juga hanya saja beda dimensi.
Sebenarnya gua dari kecil agak skeptik dengan yang namanya Alien, tapi berkat teman gue--yang entah kemana sekarang-- yang bisa nemuin ama mereka. Ya... Sekarang gue percaya mereka itu ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar