Rabu, 12 Maret 2014

Indonesi Lawak Klub : Acara Komedi Berkualitas

Indonesia Lawak Klub adalah sebuah Parodi acara bernama Indonesia Lawyer Club. Formatnya pun sama yaitu berdiskusi membahas suatu masalah, hanya saja penyajiannya yang beda. ILK disajikan dengan Penuh Komedi (jiahh... Jelaslah) dan tanpa Solusi. Ya sama sesuai Motonya
"Tanpa Solusi".
Menurut gue yang seru dari Acara ini adalah Komedinya yang lebih berbobot dibanding acara alay. Selain itu acara ini sering diisi oleh komedian yang udah punya bakat Lawak dan punya Jam terbang tinggi. Contoh Komeng dengan Spontanitasnya, Cak Lontong dengan gaya cerdasnya, dan Fitri Tropica Dengan Komedi lebay terstrukturnya. Tiap hari dijamin bakal ngakak deh liat acara ini.
Menurut gue acara ILK gak ngebosenin karena temanya tiap hari beda-beda serta gak ada acara lempar-lempar tepung, komedi rusak-rusak properti dan joged joged ga Jelas.
Ehm MC dari acari Indonesia Lawak Klub, kang denny chandra menurut gue lucu juga gak kalah ama yang lainnya.
Buat Kamu yang pengen Komedi berkualitas , gue saranin dah Nonton acara ILK, Karena gak bakalan nyesel. Para Comic juga ada yang sering muncul diacara ini. Seperti Arie Keriting, cak lontong dll. Hmm intinya acara ini menurut gue Seru abis, cuman sayang tayangnya cuma 1 Jam saja dan jam tayangnya agak malam.
Oh, ya buat yang belum tau Acara ini Tayang di Trans7 tiap jam 21.30 , jam tayang bisa berubah kapan saja. So, Tetap Nonton dan Keep Laugh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar