Minggu, 02 Maret 2014

Review Elimination Chamber 2014 Bahasa Indonesia

Guys, gue kali ini mau review Match di Elimination Chamber, kebetulan gue dari kecil suka banget Pro Wrestling .

1.JACK SWAGGER VS BIG E LANGSTON
Huft, match pembuka yang cukup bagus. Banyak surprise disini. Penonton banyak yang menchant We The people buat menyemangati Jack Swagger tapi yah... Nasib Berkata lain. Big E menang walau Jack Swagger mendominasi.

2.NEW AGE OUTLAW VS THE USOS
Wuih match yang seru. Gak nyangka. Aksi jimmy dan jay juga bagus-bagus. The Usos awalnya sedikit kewalahan menghadapi NoA tapi menuju titik klimaks mereka mendominasi. Namun sayangnya kalah oleh dua superstar sepuh NoA yang sudah tak perkasa lagi.

3.TITUS O'NEIL VS DARREN YOUNG
Feud yang udah ketebak pemenangnya. Tapi gak nyangka darren young yang cukup letoy mampu mengimbangi titus hitam legam dan perkasi. Tapi ya ujung ujungnya nyungsep juga. Darren young gagal membalas sakit hati dicampakan tag team partnernya.
4.AJ LEE VS CAMEROON
Aduh... Match yang terlalu maksa. WWE Kurang memberi perhatian di divas championship. Aj lee VS Cameroon match bintang 3 gak pantas dipertandingan di Payperview sekilas EC.

5.THE WYATT VS THE SHIELD
Match terbaik di EC 2014. Benar-benar epic. Gak nyangka orang seberat Luke harper ngelakuin Dropkick. Seth Rolin beraksi dengan highflying moves yang memukai walau akhirnya nyungsep ditubrukin meja komentator oleh Rowan dan harper. ehm... Soal Roman reign dia masi jadi superman of the match, hampir menang lawan 3 member Wyatt family sendirian disaat 2 kawannya tepar duluan. Ia sempat juga menggagalkan finisher si bray wyatt. Tapi solidaritas Wyatt ok juga sih... Makanya reign tetap tepar oleh sister bray wyatt.

6.BATISTA VS ALBERTO DEL RIO
match ini menurut gue paling garing... WWE Creative mencoba merubah imaj batista di EC Ini yang terlanjur sering di booing berkat menang RR 14. Match diawali dengan
Del rio datang dengan keadaan pura pura sakit, kemudian menghajar batista dengan tongkatnya. Batista kesakitan tapi crowd tetap booing batista dan ia gagal respect. Lagi-lagi del rio mendominasi match dengan hajar terus batista tapi tetep gak dapat respect. Match boring bikin chant ngawur banyak yang teriak Y2J... the Shield... CM PUNK... Dan paling jelas si jenggot daniel bryan. Match diakhiri dengan Batista bomb yg tampak letoy, mungkin ga nyangka chantnya separah ini. Batista ga nunjukin The Animalnya cuma berasa Kucing tua sekarang.

7.MAIN EVENT : SHEAMUS VS CHRISTIAN VS BRYAN VS CENA VS CESARO VS ORTON

Another epic match. Match diawali dengan pertarungan cesaro vs sheamus yg cukup seru. Banyak aksi mengejutkan. Yang keluar terakhir Orton tapi ia diserbu member EC Lainnya, dengan pengecutnya dia malah masuk kembali ke kapsul. Huft sheamus yang gak sabar menghancurkan kaca dengan brogue Kick dan menghajar orton. Abis hajar orton menuju detik detik terakhir dikejutkan dengan christian melakukan diving dari atas chamber. Wew, dan tak sangka Sheamus teriliminasi pertama. Tapi sialnya Christian dieliminasi bryan. 4 orang lagi, cesaro tepar dengan STF. Tak beberapa lama kemudian Cena STF Orton dan hampir Tap Out tiba... Tiba TAP... Lampu mati dan Wyatt Family hajar buat tepar Cena. Cena yang tepar dipin oleh Orton. Huft, Thank You Wyatt chant berkumandang, sepertinya orang udah bosan liat cena menang di PPV. Nah klimak 2 terakhir Bryan VS Orton . Bryan hampir menang namun Kane Interfere dan PLAK... RKO getcrot Bryan.
Menurutku Match Akan lebi perfect kalo bryan yang menang. Karena Match Otong VS Batista di Wrestlemania 30 akan boring abis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar