Kamis, 17 Oktober 2013

25 Desain Motor Kamen Rider Terbaik

Battle Hopper a.k.a Belalang Tempur (Masked Rider Black)
Yang nonton Baja hitam tapi gak tahu motor ini keterlaluan banget dah ... ni motor sering banget jadi tunggangan si black saat membasmi para gorgom yang serem dan mukanya acak adut. pokoknya ni motor legend banget dah pada masanya.

Kamen Rider ZO
buat kamu yang suka moge dengan motif belalang maka motor kamen rider ZO ini cukup keren untuk anda tumggangi. hehe, selain dipakai buat memberantas kejahatan bisa jadiin ojeg juga lho, lumayan buat beli bensin kan duitnya.


Dragranzer And Darkraider ( KR Ryuki Survive And Knight Survive )
Kedua motor diatas sebenarnya keren abis kalo dipake di dunia cermin tapi agak lebay gimana ya kalo dipake di dunia nyata hahaha. Tapi gak papalah, ada untungnya juga kalo pake ni motor di jalanan jakarta yang sering macet, soalnya yang satu bisaa jadi naga dan yang satu jadi kelelawar. Wuuussssh tinggal terbang aja deh kalo kena macet jakarta.

Side Bashar 

Nah gak heran Kaixa tengil banget wong motornya juga keren banget bro. Ni Motor asyik juga buat dipake keliling ama temenmu, tapi lebih asyik lagi buat ngehajar para orphonc karena motor ini bisa berubah jadi alat tempur yang super keren banget.

Beat Gouram ( Kamen Rider Kuuga)

NI motor selain guede (banget) juga sangar banget tampilannya. Asyik banget dipake dijalan seolah -olah jalan raya jadi milik kita. Kesimpulannya ni motor gak cocok dipake ama orang ceking ,cacingan dan kurang gizi soalnya gede banget ni motor. Beuahhhh.... sangar abis dah

Machine Winger ( Kamen Rider Wizard)

Warna kristal pada bagian lampu Machine Winger keren banget, desain Kamen Rider bike milik haruto si penyuka donat ini simple tapi ok banget dah. Dipake jalan jalan atau berantas monster juga gak malu maluin dah ok banget pokoknya motor ini,

Machine Masighura ( Kamen Rider Fourze)
Yang satu ini motornya milik bocah brandal berhati suci yaitu Gentarou a.k.a Kamen Rider Fourze. Desainnya unik banget menurutku, dengan modifan ala Rocket membuat motor terlihat unik bin nyentrik ketika dipake di jalan raya. Nitro dibagian belakangnya bisa buat motor ini melesat secepat kilat..... 

Trychaser 2000
Ehm, yang suka nonton Kamen Rider pasti tahu dong ini motor siapa? Yup, betul ini adalah salah satu motor kamen rider kuuga. Desainnya cukup kerenkan buat dipakai ngebut ngejar grongi di jalan raya ?

Den Bird
Yang diatas adalh gambar motornya Kamen Rider pelintas waktu , Den-o, desainnya cukup keren. Asyik kali ya kalo dipake buat balapan diarena pegunungan? wihihi tapi repot juga ya ntar bersihinnya
Rider Shooter ( All Kamen Rider Ryuki)
Nah motor yang desainnya mirip bajaj masa depan ini adalah kendaraan yang dipakei untuk melintas dari dunia nyata menuju dunia cermin. Desainnya futuristik juga nih, andai dimasa depan banyak desain motor ginian ok jugalah buat diajak jalan-jalan

Guard Chaser ( Kamen Rider G3-X)
Guard Chaser adalah motor Kamen Rider G3-X , kamen rider yang dipake polisi buat membasmi monster. Desainnya mantap dan cukup futuristik. Coba bayangin polisi-polisi indonesia pake Guard Casher semua... Beh bahaya bro! mata para wanita tertuju pada mereka.

Machine Zectron
Wuih desain tawon yang mantap ini dikhususkan buat rider  pembasmi worm The Bee. Tapi kalo dipake di indonesia desainnya jadi mengingatkan kita ama salah satu geng motor indonesia ya , yup betul XTC.

Jet Sliger  ( Kamen Rider Delta dkk)
Jet Sligger ini menurutku salah satu motor dengan desain futuristik tersangar di serial KR untuk saat ini. lihat aja bro bagian belakangnya knalpotnya ada 3 gede2 lagi haha, desain warnanya juga solid banget, cocok dah buat apelin wanita di masa depan haha.

Ride Vendor ( Kamen Rider OOO and Birth )
Gimana desainnya keren abis ga? Ok punya dong.
Wuih motor satu ini unik banget lho karena pada walnya motor ini adalah mesin kaleng minuman, tinggal masukin beberapa koin dapat dah motor keren yang satu ini maka jadilah motor keren gratisan yang siap hajar para yummy.
Machine Decader ( Kamen Rider Decade)
Nah yang ini motornya Kamen rider badass Tsukasa (Decade) yang bisa niru form rider lain.
 Machine Decader merupakan motor Matic pertama dalam seral KR.  Warnanya berwarna magenta , pinky pinky gimana gitu, buat desainnnya unik dan gak biasa. Keren sih... tapi awas ya , jangan dipake keseringan biar ga boros bensin hihi.

Autovajin/ SB555V – Kamen Rider 555
Autovajin. Bagi penggemar Kamen Rider Faiz tahukan ini motor punya siapa ? Yup, benar! Faiz. Desain motor ini simple, ya walaupun cewek gak terlalu banyak yang suka naik motor ini, tapi motor ini asyk juga buat dipake nongkrong bareng teman-teman.

Gaika ( Kamen Rider Hibiki )
Ehmm... Beruntung banget yang pernah liat serial Kamen Rider Hibiki, Gaika menurutku salah satu desain paling keren dalam serial Hibiki. Brmmm...  desainnya birunya cadas, asyik dah buat diajak keliling jakarta, tapi awas ya kena macet! hahaha.

Kivar Machine

Satu lagi Moge keren dalam serial kamen rider, Yup! Motornya si wataru a.k.a Kamen Rider Kiva! nih motor keren abis aslinya, tapi sayang jarang banget dipake dalam serial kiva. Entah apa alasannya, entah karena boros bensin atau karena wataru minder naik motor keren ini (dilihatin cewek mulu sih hihihi)

Kabuto Extender ( Kamen Rider Kabuto )
Tada... nih motor kamen rider paling sombong sejagat raya .... Siapa coba? Yup, motor kamen rider Kabuto. NI awalnya motor colongan dari ZECT, suatu perusahaan pembasmi Worms, Tapi pada akhirnya di kasih gretongan buat Kamen Rider Kabuto yang baik hati dan juga sombong (jiah...) Mungkin udah jodoh kali ya, orang keren dapat mottor yang keren juga.

Hardboilder ( Kamen Rider W )
Nah Hardboilder ini tipenya sama dengan milik KR skull yaitu CBR1000RR hanya saja desainnya yang sedikit beda. walaupun begitu sama kerennya dengan Skullboilder milik Kamen Rider Skull, Perpaduan hijau dan hitamnya cukup unik sih... Kalo punya Motor ini gak malu-maluin dah bonceng calon bini di depan mertua. haha

Machine Tornador ( Kamen Rider Agito )

Desainnya ngejreng tapi warnanya cukup solid. Lumayanlah buat narik perhatian cewek-cewek kota yang suka Moge a.k.a motor gede. Machine Tornador cukup asyk buat diarak jalan jalan keliling kota, tapi bahaya nih kalo di bawa ke kampung bisa-bisa di gondol maling hahahah.

Skullboilder - (Kamen Rider Skull)


Motornya "Boss" si W yang super keren ini, Bodynya keren punya beh.... Kombinasi hitam dan sedikit warna merah diibaratkan seperti kue blackforest dengan taburan Buah cherry diatasnya. Pokoknya keren abis dah nih motor....
Diablossa - Ducatti 999 (Kamen Rider Accel)
Diablossa a.k.a Setan merah adalah motor Kamen Rider Accel, warna merahnya benar-benar solid. Bisalah di pake buat apel malam mingguan atau boncengin gebetan. Menurutki desainnya simple dan sangar. Selain itu warna merahnya pasti disukain cewek cewek yang liatin Accel berkendara kencang di jalan raya.





Ninja 250 R Ixalion

Simple but powerful. Kata-kata itulah yang muncul di kepalaku ketika pertama kali melihat desain motor Kamen Rider IXA. Hmmmm, bayangkan ketika aku memakai motor ini di jalan raya pati akan menjadi pusat perhatian.Selain itu bagi yang belum pernah lihat Kamen Rider Kiva Series, gak akan ada yang nyamgka bahwa motor ini salah satu kendaraan Kamen Rider.

Cyclone - the First ( Kamen Rider Ichigo)
Uhuy, nih yang satu ini motor kamen rider paling jadul yaitu kamen rider ichigo. Eiiitss tapi yang ini versi modif dalam Movienya Ichigo dkk. Yup, Motor ini muncul di series Kamen Rider The First, kalo desain yang pertananya jaduul bangeeett... tapi tetap keren pada masanya.

2 komentar:

  1. unik keren pokok ny jos gandos :)
    deprinty.com

    BalasHapus
  2. goblok! mana ada kaya pake togel, nyebut2 syukur kepada Allah pula.

    BalasHapus