Jumat, 25 Oktober 2013

Situs Penerjemah Angka Kembar Beserta Maknanya (11:11 12:12 222, 3:33 4:44 9:99 dll)

Jika hampir setiap hari anda sering melihat Angka kembar berderet ( 09:09 11: 11 12:12 , 2 : 22 , 3:33 5:55 4:44 6:66 7:7 9:99 dll ) maka jangan anggap itu adalah sebuah kebetulan! Karena kemungkinan besar anda adalah seorang Anak starseed, inkarnasi malaikat, atau orang yang berperan penting di bumi ini.
Ingat, setiap angka yang anda lihat itu memiliki rahasia-rahasia dan makna tersembunyi di dalamnya.
Yang sering melihat Angka itu pasti angka-angka itu sering kita jumpai dimanapun, entah di jam digital, plat nomor, score game dan tempat yang gak kita kira-kira.
Nah pasti diantara kita ada yang penasarankan apa sih makna dari angka kembar tersebut, ya kan? Tenang! Tenang kali ini Saya akan Sharing situs yang dapat menerjemahkan Angka kembar atau kode unik yang sering anda lihat setiap harinya.
Cekidot ini alamatnya : http://sacredscribesangelnumbers.blogspot.fr/p/index-numbers.html
bagi yang bahasa ingrisnya belepotan bisa pakai google translate
http://translate.google.co.id
Nah gimana sekarang dah gak penasaran lagi kan ?
Silahkan dicoba :)

2 komentar:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada MBAH RORO yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari MBAH RORO yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih MBAH RORO dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual MBAH RORO silahkan Tanyakan aja Pada MBAH dinomer hp beliau di ( 0852 1212 2304) Terima kasih.







    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
      1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
      Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
      - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
      - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
      - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
      - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
      Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
      PIN BBM : 2BE2B4BA
      Line : mandiri_qq
      yahoo : mandiriqq@yahoo.com
      Link : www.menangmandiri.com

      Hapus