Minggu, 27 Oktober 2013

Cara Melakukan Penyembuhan diri ( Self Healing ) Dengan Bantuan Energi Malaikat



Ada masa dimana kita terserang sakit. Entah karena cuaca atau kita kurang bisa menjaga kesehatan kita. Bagi sobat yang merasa kurang enak badan atau ingin menjaga fisiknya tetap bugar , maka kali ini saya akan share cara Melakukan penyembuhan melalui bantuan energi Malaikat.
Walaupun kesembuhan itu ada di tangan Tuhan tapi tak ada salahnya kita sebagai manusia saling membantu dengan mahluk ciptaan-Nya.

Catatan : Well,teknik ini bukan hanya untuk penyakit fisik saja tapi bisa digunakan untuk mengurangi Stress serta sakit secara Emotional.

Sebelum memulai, awasi pikiran anda. Jangan berfikir Negatif dan Skeptif bahwa Yang dipanggil adalah Jin Iblis atau sejenisnya. Karena Pikiran Negatifmu akan beresiko fatal! Karena yang Anda panggil Malah bukan Malaikat melainkan Sosok yang Anda panggil karena pikiran Anda.

A.Cara melakukan Self Healing dengan bantuan Energi Malaikat.

Langkah pertama. Pastikan anda berada di tempat yang bersih dan nyaman serta terbebas dari suara bising, jika lingkungan anda berisik maka gunakan headphones untuk mendengarkan alunan musik relaksasi seperti musik meditasi, suara Alam atau sejenisnya.

Langkah kedua, buatlah tubuh anda serileks mungkin. Duduklah dengan posisi meditasi . Kemudian letakan kedua tangan berada diatas lutut anda dengan posisi telapak ke atas, dan pastikan punggung anda tegak tidak bongkok agar menghindari hambatan energi. Jika sudah PW Pejamkan kedua mata anda.

Langkah ketiga. Disaat jiwa kamu udah nyaman maka niatkan dalam hati untuk meminta bantuan Malaikat Raphael untuk membantu proses penyembuhan. Dalam proses ke-3 anda harus benar-benar yakin bahwa dia akan datang.

Langkah ke empat. Jika anda telah merasakan kehadirannya, mintalah bantuan Raphael untuk melindungi anda dengan Cahaya berwarna Hijau Jamrud dan minta juga untuk Mengirimkan Bola energi Penyembuhan untuk Anda.
Nah sekarang rasakan Bola energi Penyembuhan itu hidup , berputar diatas kepala anda atau masuk melingkari Chakra Jantung anda.

Kelima. Rasakan Energi itu Masuk melalui Cakra Mahkota (ubun-ubun) dan rasakan Energi itu mengalir ke sekujur tubuh anda.
Dan sekarang giliran Energi cahaya Hijau Jamrud. Rasakan energi ini melayang perlahan kebawah, ke arah lengan anda. Rasakan energi ini mengalir diatas Telapak tangan anda. Rasakan energi itu meresap ke chakra jantung anda.

Langkah ke enam. Biarkan dan visualisasikan energi itu masuk menyatu dengan Aura Anda.

Langkah ke tujuh. Gunakanlah intuisi anda, biarkanlah tanganmu bergerak sesuai intuisimu untuk menelusuri bagian tubuh mana yang membutuhkan Penyembuhan. Jika ada bagian Yang sakit letakan tangan Anda pada bagian yang sakit selama beberapa menit. Rasakan energinya meresap, sampai mengurai atau menghilangkan rasa sakit Anda.

Langkah terakhir. Jika anda sudah merasa lebih baik ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan anda agar tetap fit setiap saat.


Sekali lagi, Jangan merasa takut . di luar negri memanggil Malaikat adalah hal biasa bagi para spiritualis , itu terjadi karena sifatnya yang selalu sukarela menolong siapapun.

Dikutip dari : bodysoulmind.net/how-to-practice-self-healing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar