Selasa, 29 Oktober 2013

Fenomena Angka Malaikat Dan Maknanya ( Angka Kembar 11 : 11 , 555,999 dll)

[spoiler=sumber artikel ] [url] http://radenryu.blogspot.com[/url
[quote] [img]http://www.the1111phenomenon.com/11-11_image.jpg[/img]
A.Mengenal Fenomena Angka Malaikat dan Maknanya .

Angka Malaikat adalah Angka unik yang sering dilihat berulang kali oleh seseorang pada objek tertentu, yang mana dalam setiap angka mempunyai makna/pesan tertentu.
Angka Malaikat/ Nomor berurutan itu bisa terlihat dimana saja, dimanapun, dan kapanpun. Tapi pada umumnya sering terlihat pada Jam digital, Plat nomor, microwave, Bon belanjaan, daftar harga.
Angka malaikat bisa berupa angka apapun (1-9, 10-100 dll) tapi yang sering dialami kebanyakan orang adalah melihat angka kembar
contoh : 11 : 11 , 555 , 979, 333
maka tak heran orang-orang lebih sering menyebut fenomena itu Angka kembar daripada Angka Malaikat.
Fenemona melihat urutan angka tertentu (misal 11:11 444 , 2:22 3 dll) setiap harinya dialami hampir oleh setiap orang dari mulai lapisan masyarakat, agama, maupan usia.
Kata [b]Malaikat[/b] disini bukan malaikat pencabut nyawa,penjaga pintu neraka dll. Melainkan Spirit Pelindung yang menemani kita sejak kita lahir sampai sekarang.
Angka Malaikat merupakan salah satu sarana komunikasi dari Roh pemandu kita dengan kita supaya kita tetap pada jalur yang benar dan bisa mengetahui situasi yang sedang terjadi.

[b] Doreen Virtue /[b] , dalam bukunya "Healing With Angel", "malaikat (Roh pemandu) melakukan yang terbaik untuk mendapatkan perhatian kita dan untuk berkomunikasi dengan kita Dengan cara ini, mereka membantu kita menyembuhkan hidup kita sendiri. Namun, kebanyakan dari kita sering menganggap tanda-tanda yang mereka berikan pada kita (contoh Angka Kembar) hanyalah sebuah kebetulan atau imajinasi kita :capedes. "

ada dua cara Malaikat sampaikan pesan rahasia pada kita.
Pertama, mereka halus berbisik di telinga Anda, sehingga pikiran Anda terpengaruhi untukmemperhatikan waktu yang ditampilkan pada jam, atau nomor telepon pada iklan atau sesuatu yang serupa. :angel Para malaikat berharap bahwa Anda akan menyadari dan mengakui bahwa Anda melihat ini urutan angka yang sama, berulang- ulang.
Cara kedua ' adalah dengan mengatur fisik untuk melakukan aktifitas seperti mengemudi mobil ke luar rumah, sehingga pas di jalan di depan Anda melihat mobil yang memiliki plat nomor tertentu, dan berharap bahwa Anda menyadari bahwa Anda melihat urutan nomor lagi. Mereka ingin Anda memperhatikan, kemudian melihat ke dalam pesan lebih lanjut.

Banyak orang Googling dan banyak pula dari mereka yang kurang berpengalaman menyimpulkan angka ini seenak udel, Contoh : Jika liat Angka malaikat harus buat permintaan lah, artinya ada yang kangen dll.
Nah, untuk menghindari kesalah pahaman tentang pesan yang terdapat pada Angka Malaikat, banyak para pakar Numerology, spiritualis, dan therapy yang bertahun-tahun mendalami fenomena ini, serta telah paham makna terkandung di dalamnya. Buat agan-agan yang sering lihat Angka Malaikat, Yuk kita simak maknanya!
Di Post Bawah
[/quote]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar