Kamis, 24 Oktober 2013

Pesan Darurat : Untuk Starseed Segeralah Hubungi Keluarga Bintang Anda Sekarang!


oleh Sabrina Danelle G Juli 15 Aku tidak menulis ini dalam bentuk
pesan chaneling ... pesan ini
diberikan kepada saya oleh Orang Sirian
dan ET Pleadian , orang-orang
kita ingin kita untuk membantu
memperbaiki masalah yang sangat besar dan mendesak yang telah
datang. Silakan membaca kata demi
kata ini. Ini adalah waktu untuk informasi untuk keluar sana!
Para anggota
dewan galaksi ingin lebih repesentatif dan lebih
manusiawi untuk
berbicara kepada keluarga bintang
anda untuk menenangkan masalah yang timbul sekarang. Untuk
menghentikan perang yang terjadi, dan
perang terjadi di sini, Anda semua
harus bersatu dengan orang-orang
bintang Anda sekarang, dan
meyakinkan mereka bahwa Anda baik-baik saja. Banyak Hal telah tumbuh kacau pada banyak
planet rumah Anda. Beberapa
keluarga bintang Anda mulai
berjuang dan menciptakan perang
karena mereka sangat marah,
beberapa hanya hanya khawatir, sehingga bantuan Anda diperlukan,
Anda perlu menghubungi keluarga bintang
Anda dan orang-orang Anda -
biarkan mereka tahu apa yang
sedang terjadi di Bumi dan bahwa hal-hal
baik-baik saja yang terjadi dengan Anda. Jika Anda sekarang berada dalam frekuensi terlalu rendah
dan Anda hanya memiliki hal-hal
negatif untuk diberitakan tentang
kehidupan di bumi, tidak usah repot-repot mengunjungi mereka ,
tujuan ini adalah untuk mengetahui
starseeds yang mampu membantu memediasi situasi.
Aku harus menjelaskan beberapa hal.
Pertama. Tadi malam saya dipanggil
untuk mendesak lagi perang lain
oleh sesama jenisnya,
seorang Pleadian Knight, yang menjelaskan kemampuan saya untuk
menengahi dan bersinar terang pada
semua kehidupan adalah sangat
diperlukan, jadi pasangan Sirian saya
Xihbalt dan aku bergegas ke sana,
dan setelah bertanya apa yang menciptakan perang, Xihbalt
berpaling kepada saya dan berkata,
"Apakah Anda akan terkejut jika saya
mengatakan bahwa Anda lakukan?"
Saya tidak terkejut dengan apa-apa
lagi, tapi aku butuh penjelasan tentang apa yang terjadi karena saya
benar-benar tidak berpikir saya akan
melakukan hal seperti itu dengan
sengaja.
Mereka adalah orang-orang saya.
Saya semacam pemimpin mereka, tapi
akhirnya aku meninggalkan mereka
untuk berada di sini dan di mata
mereka ,mereka pikir aku telah
meninggalkan mereka. Mereka menjadi bingung dan mereka tidak
diinformasikan oleh saya
atau dewan galaksi mengenai apa yang
terjadi dengan saya atau keluarga
bintang mereka yang berada di bumi,
sehingga mereka mulai melawan. Karena dewan tidak memberitahu
mereka tentang apa yang terjadi pada kita para Starseed, itu
terserah Anda. Itu selalu terserah
Anda, yang selalu menjadi bagian dari
rencana, tapi Anda sudah lupa.
Sudah saatnya bagi Anda untuk
melakukannya sekarang, sebelum
hal-hal keluar dari tangan. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa
jika Anda berasal dari mana pun, aku
dari (sebuah planet yang memiliki
Sirians, Pleadians, orang-orang biru,
orang glowy putih, manusia, orang
coklat, orang naga, pelangi orang, orang multi-hewan, orang serigala,
anjing orang, kucing orang, orang
burung hantu) . beberapa keluarga
bintang Anda tidak gelisah lagi karena
saya berbicara dengan kelompok
besar dari mereka (namun masih ada lebih banyak orang yang perlu
berbicara denganku) tapi semuanya
masih sangat khawatir tentang Anda
dan ingin berbicara dengan Anda.
Mereka ingin saya untuk memberikan
setiap pesan tunggal untuk setiap salah satu dari kalian dan aku seperti,
yeah, itu tidak bekerja seperti itu LoL.

itu adalah ide mereka bagi saya untuk
memberikan pesan ini ! mereka ingin
Anda semua untuk menghubungi
mereka, Anda memiliki kekuatan untuk menghentikan perang yang
terjadi, dan untuk menghentikannya
dari datang ke sini, karena itu semua
karena kurangnya percakapan antara
Anda dan mereka.
Mereka merasa kehilangan anda dan
selama hal ketidak hadiran saya , ke
kacauan terjadi di sana. Banyak dari mereka
takut kehilangan saya (begitupun keluarga bintangmu takut kehilangan anda). Kedua kelompok
hirarki mulai melakukan pertempuran satu sama lain
untuk yang akan turun ke bumi pertama dalam cara yang kuat untuk
menemukan semua starseeds mereka.
Anda harus memahami mengapa hal
ini bukan ide yang baik - kita tidak
ingin hal ini terjadi, karena itu berarti
banyak perang di bumi. Pahahamilah
bahwa ada rencana dalam gerakan,
tetapi rencana damai, untuk memastikan bahwa kita semua
bersatu bersama-sama lagi - tapi itu
akan memakan waktu dan kesabaran.
Banyak keluarga Anda dan bahkan
banyak dari Anda yang kehabisan kesabaran.
Tapi itulah apa yang kita butuhkan untuk menjaga hal-hal ini bergerak
dengan lancar. Kita harus damai. Ketika Anda hanya bisa
membayangkan, mereka adalah
keluarga Anda dan keluarga akan
pergi sejauh apapun untuk
mendapatkan kembali orang yang
mereka cintai (anda) ketika mereka merasa mereka adalah ancaman. Dan
sayangnya itulah yang terjadi
sekarang, banyak keluarga bintang
Anda merasa bahwa ada ancaman,
dan banyak dari Anda tidak berbicara
kepada mereka, sehingga mereka tidak tahu apa yang terjadi dengan
Anda dan berpikir yang terburuk.
Kegelapan mulai bangkit karena banyak dari mereka
salah dengar berita dari timur
di planet mereka bahwa sesuatu yang
mengerikan telah terjadi di bumi, dan
juga mereka merasa seperti mereka
keluar dari loop tentang dewan galaksi dan federasi.
Aku tidak tahu aku telah
meninggalkan umat-Ku, Aku tidak
tahu semua ini sedang terjadi! Saya
katakan kepada mereka, "pasti, aku
telah datang kembali sesering
mungkin,sementara aku sedang bermimpi" dan mereka mengatakan bahwa saya
tidak melakukannya, saya benar-benar lupa tentang
mereka karena saya telah melakukan
hal yang lebih penting di alam lain.
Masalahnya bahkan tidak ayah ET
saya menjaga mereka semua up to date, dan bahkan tidak jodoh ET saya
baik - tapi kemudian saya menyadari
jodoh saya bahkan sudah tidak ada
lagi, dia di bumi, jadi bagaimana bisa
?
dia? Banyak dari mereka yang merasa
cukup sendirian. Semua yang harus saya lakukan adalah
berdiri di depan mereka, aku bahkan
tidak tahu harus berkata apa. Aku
tidak tahu harus apa untuk
mengambil keputusan dan pada awalnya itu
mengerikan, karena aku bahkan tidak ingat mereka tapi ketika aku harus
bertemu mereka lagi, saya ingat
semua itu dan itu adalah pengalaman
yang paling indah dan menyentuh
yang pernah kumiliki ! Aku bersatu
dengan semua orang saya dan orang- orang terkasih!
Segera setelah mereka
melihat saya, hilanglah semua kegelapan yang tersisa,
mereka semua mulai menari dan
merayakan dan pesta-pesta yang
menyenangkan, dan mereka semua ingin
pelukan besar dari anda dan menanyakan pertanyaan tentang anda, dan itu hanya kehadiran
saya yang menenangkan mereka.

Semua yang mereka perlu tahu adalah
bahwa hal-hal yang baik-baik saja a.k.a kabar baik
yang dapat membawa kembali iman dan
harapan mereka.
Selama ini Mereka pikir mereka telah
anda ditinggalkan, dan itu tidak keren sama
sekali! Mereka adalah keluarga Anda, dan
mereka tidak melakukannya dengan
baik, karena mereka sangat khawatir
tentang kalian semua. Banyak dari
mereka menjadi marah karena
sesuatu yang tidak beres dengan rencana dan percobaan untuk
berjalan-jalan menjadi starseeds. sesuatu yang tidak beres (di mata
mereka) adalah bahwa Anda lupa
tentang mereka, dan apa yang Anda
tidak lihat ketika Anda berpikir
untuk turun ke bumi untuk melaksanakan tugas
Anda, adalah bahwa Anda akan dipengaruhi oleh kenaikan yang
terjadi. Kita semua diasumsikan
karena kita sudah naik melewati level,
tidak akan banyak masalah dan kami
tidak akan melupakan dengan
mudah. Sayangnya, itu adalah starseeds
frekuensi rendah hanya yang peduli
tentang keluarga bintang mereka, tapi
begitu mereka mulai naik ke tingkat
tertinggi, mereka menjadi terlalu
banyak cinta dengan dunia ini, yang mana mereka (starseed) tidak lagi peduli akan pulang ke kampung halaman mereka ,
dan ini adalah sangat menakutkan
bagi keluarga bintang Anda, karena
Anda hanya bisa membayangkan.

Bagi mereka, mereka adalah keluarga
Anda yang sesungguhnya, dan mereka sama sekali tidak memahami
bagaimana harus hidup di bumi,
mereka tidak memiliki pemahaman
yang bisa kita nikmati begitu banyak. Aku bersalah untuk itu juga, setelah
saya naik ke tingkat tertinggi dan
bahkan sekarang, aku masih senang
di sini dan saya masih tidak berpikir
ada sesuatu yang salah dengan itu -
namun itu adalah penting bahwa kita menjelaskan kepada keluarga kita bahwa kita dapat naik dan
melihat tempat ini sebagai rumah kami
juga dan juga tidak pernah lupa
tentang mereka . Hal ini
di mungkinkan untuk memiliki dua rumah sekaligus, tapi mereka hanya
perlu kepastian bahwa mereka tidak
dilupakan. Banyak dari kita turun dengan satu
tujuan dan satu tujuan, dan itu bukan ascension , tujuan itu adalah untuk membersihkan
bumi. Jadi banyak keluarga Anda
takut bahwa banyak dari kita telah
kehilangan arah. Kebanyakan dari semua, keluarga bintang,orang-orang yang mencintai Anda
sangat khawatir bahwa mereka tidak
akan pernah bertemu denganmu lagi.

Di atas semua itu, seharusnya
menjadi rencana bahwa mereka akan melihat Anda lagi - tapi mereka takut
bahwa Anda tidak ingin. Dan itu wajar saja karena sebagian
besar dari Anda tidak berkomunikasi atau belum bisa komunikasi
dengan mereka sama sekali. Rencana
ini terjadi terlalu lambat, dan mereka
menjadi sangat khawatir tentang hal
itu. Orang Anda mengharapkan Anda
untuk melupakan tentang mereka,
tetapi mereka tidak mengharapkan
Anda untuk naik. Kenaikan
sebenarnya jalan dari
rencana untuk menyatukan kembali Anda dengan mereka, ironisnya.
Karena setelah satu sepenuhnya naik,
mereka mencapai tingkat
kebahagiaan, di mana satu-satunya
hal yang penting adalah menikmati
hidup di bumi. Itu tidak apa tugas Anda. Anda / tidak
dimaksudkan untuk terlalu melekat ke tempat ini. Mereka selalu
mengharapkan bahwa Anda harus
kembali ke mereka lagi. Beberapa dari mereka, tidak tahu apa
pun tentang bumi bahkan Jika Anda hanya
bisa membayangkan, itu sangat sulit
bagi mereka dan mereka
mempertaruhkan banyak
orang yang mereka cintai meninggalkan planet asal untuk pergi ke suatu
tempat jauh seperti itu, apalagi ke
tempat yang begitu frekuensi rendah. Ada ET makhluk tertentu, yang merasa
sangat terancam dan jika hal-hal terus
terjadi begitu lambat di sini dengan
perwakilan federasi berusaha untuk
bisa lolos ke pemerintah manusia
(karena pemerintah sedang mencoba untuk menjaga orang-orang bintang
Anda menjauh dari Anda) orang bintang tertentu mengalami
perang, dan beberapa sudah
mempertimbangkan perang terhadap
manusia karena mereka ingin melihat
orang yang mereka cintai, dan itulah
yang kami coba untuk hentikan. perwakilan / prajurit
sirian melakukan yang terbaik untuk
menengahi hal damai, dan itu akan
memakan waktu. Tidak ada jalan lain,
waktu adalah apa yang dibutuhkan.
Tapi sementara itu, Anda semua dipanggil untuk menenangkan
keluarga bintang Anda untuk
mencegah dari hal-hal yang jauh lebih buruk.
Bagi mereka, Tindakan yang diperlukan untuk
terjadi sesegera mungkin. Hanyalah diri ANDA memiliki kekuatan untuk
berbicara beberapa pengertian ke
mereka. Mereka tidak lagi benar-
benar mempercayai dewan tinggi
karena mereka belum memberitahu
mereka segalanya. Mereka merasa begitu dislokasi dari apa yang sedang
terjadi. Ini adalah alasan mengapa Anda semua
dipanggil untuk melakukan hal berikut:
1. Berbicara dengan orang bintang
Anda dan keluarga dan biarkan
mereka tahu bahwa Anda baik-baik
saja. Yakinkan mereka bahwa
semuanya baik-baik, dan bahwa hal
tersebut berjalan sesuai rencana.
2. Biarkan mereka tahu meskipun Anda berhasil Ascension Anda tidak
melupakan tentang mereka! Cobalah
untuk meluangkan waktu
memberitahu mereka seperti apa itu kondisi di
bumi sehingga mereka dapat lebih memahami bahwa itu adalah tempat
yang indah dan menyenangkan
, sama seperti itu di rumah! A.k.a planet asalmu.
3. Jika Anda ingin melihat mereka,
kemudian menyatakan bahwa!
Mereka sangat merindukanmu dan
mereka ingin melihat Anda sekarang
juga! Semua hal ini akan membantu
meringankan pikiran mereka.
4. Mereka kemungkinan besar akan
memiliki pertanyaan untuk Anda.
Mereka akan ingin tahu kapan Anda
datang kembali. Mereka ingin tahu
apa yang Anda lakukan dan
pertanyaan lain biasanya pertanyaan menyenangkan seperti, "bagaimana
rasanya di sana?" Kadang-kadang
Anda tidak akan memiliki jawaban
atas pertanyaan-pertanyaan ini, dan
Anda mungkin merasa seperti
frustrasi seperti mereka, tapi yang penting adalah bahwa hanya berada
di sana bersama mereka dan untuk
mereka, akan menghentikan semua
perang yang terjadi tepat sekarang.

Ini konyol tetapi alasan itu terjadi
hanya karena kesalahpahaman dan karena kita tidak berkomunikasi
dengan keluarga bintang kita. Bahkan jika Anda tidak dapat
mendengar atau melihat mereka atau
Anda tidak bisa melakukan perjalanan astral dan
Anda tidak tahu nama mereka, cobalah berbicara dengan
mereka tentang hal-hal - mereka dapat dengar Anda. Terima kasih untuk melakukan bagian
Anda untuk membantu dalam tugas
saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar