Rabu, 23 Oktober 2013

Wanita Barbie Mengklaim Dirinya Adalah Seorang Alien



Melalui Oplas, Makeup yang dramatis, dan lensa kontak yang tebal, Valeria Lukyanova telah berhasil mengubah dirinya menjadi Boneka Barbie dalam kehidupan nyata. Namun dibalik cita-citanya menjadi "The Perfect Girl from Internet" Ia memiliki sebuah film internet merinci misinya di Bumi tentang keyakinan spiritual yang tertanam di dalamnya. 
Di dalam "Space Barbie" , sebuah film dokumenter singkat yang di ciptakan oleh VICE, Lukyanova benar-benar menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Guru spiritual dari planet lain yang menggunakan apa yang ia sebut Kesempurnaan untuk menarik perhatian publik. 
"Tujuan hidup saya pada planet ini adalah untuk merubah mindset orang orang tentang "Human Konsumer" menjadi pola "Manusia setengah dewa" ungkap si wanita barbie. 

"Aku adalah segalanya. Segalanya adalah cinta. Cinta adalah Tuhan.Aku adalah kamu, dan kamu adalah Lukyanova berkata bahwa nama Spiritualnya adalah Amatue, dan dia mengatakan bahwa dia bisa melihat Mahluk halus dari dimensi lain sejak ia berusia 12 hingga 13 tahun.
 Ia mengatakan ia telah berinkarnasi berulang kali dari berbagai planet berbeda, dan pernah sekali berinkarnasi menjadi seorang raja. 
"Saya menggunakan penampilan saya sebagai daya tarik untuk mempromosikan konsep spiritual saya. Ini berjalan dengan lancar. Jadi aku menggunakan metode ini." i"indah terlihat sebagai boneka." 
"Meskipun orang memanggilku Barbie, aku tidak pernah mencoba nampak seperti boneka. Aku sama seperti hal indah, feminim dan halus. Kebetulan saja boneka alah imej gadis halus." tegas lukyanova. Simak video lengkapnya di bawah :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar