Jumat, 25 Oktober 2013

7 Tips Efektif, Untuk Berkomunikasi Langsung Dengan Keluarga Bintang Anda Di Langit

Baru saja aku mengalami pengalaman yang
paling menakjubkan !
Berikut kisah komunikasi terakhir
saya dengan Keluarga Bintang ku di
langit ditambah 7 tips untuk tenang,
efektif, komunikasi langsung dengan UFO dan Keluarga Bintang kita.
APA YANG TERJADI?
Malam ini, saya tiba-tiba merasa
terpanggil untuk pergi ke luar untuk
melihat bintang-bintang (sekitar pukul
8:30). Itu adalah panggilan lembut,
pada awalnya aku pikir aku hanya
ingin keluar rumah saja. Setelah pergi ke luar, aku merasa enjoy (tapi
sekarang aku mengerti ada makna tersembunyi dibalik ini) aku berjalan ke tempat tertentu di
halaman depan rumahku sambil menatap
langit.
Tiba-tiba aku melihat sesuatu yang seperti
"bintang" bergerak dengan
sangat perlahan melintasi langit. Bintang itu
bergerak dalam arah yang berbeda,
kadang-kadang naik, kadang
turun, kadang menyamping, akhirnya saya mengerti bahwa itu bukan hanya
bintang. Aku akan menyembut objek
ini "Keluarga Bintang A".
Tak lama kemudian aku melihat benda yang berkedip ,
bergerak melintasi langit, datang dari
arah kiri dan bergerak ke arah kanan ke arah
posisi Star Family A. Ini adalah objek
berkedip berkedip seperti pesawat
, hanya saja jauh lebih lambat. Aku akan memanggil objek ini "Pesawat
A".
tampak dengan jelas bahwa cahaya
berkerlip yang datang dari kiri pada
arah persimpangan langsung
dengan Star Family A. Saya
menyaksikan dengan takjub dan
bertanya-tanya apa yang akan terjadi - apakah keduanya akan jatuh? Tampaknya pada
saat terakhir Pesawat A yang
datang dari kiri jaraknya sekitar 2 inci
dari Star Family A (yang tepat di depan
saya), Star Family objek A melayang ke
atas dari garis perjalanan Pesawat A.
The Flashers
Pesawat A terus bergerak
melintasi langit di sebelah kanan
Star Family A dan saya segera
kehilangan jejak itu di pohon-pohon.
hampir pada waktu yang sama, saya melihat
2 lainnya tampak seperti "bintang" mulai berkerlap-kerlip sebentar-
sebentar dengan cahaya terang yang
tampak sekitar 1/2 inci lebar diameter
dari tempat saya berdiri dan melihat
ke langit.
Keduanya (sebut saja "Flashers") pada
awalnya berada di sebelah kanan Star Family A ketika mereka mulai
berkedip. Salah satu flashers selama
sekitar 2 menit, pindah ke kiri dan kemudian pindah lurus ke atas.
Flasher 1 ini bepergian di jalan yang
terlihat seperti sebuah huruf "L".
Flasher 1 pindah ke kiri, kemudian
pindah lurus ke atas dari cakrawala ke
tengah langit (aku harus membungkukan kepala saya sepanjang
perjalanan untuk melihat di
mana ia pergi). Flasher 1 ini kemudian
berhenti berkedip dan
mulai menghilang sepenuhnya atau
menjadi "bintang berkelap-kelip" lagi.

The Flasher no.2, Flasher 2, hanya
diam sepanjang waktu di sebelah kanan Star Family A dan
berhenti berkedip sebelum Flasher 1
melakukannya dan tampaknya menjadi
hanya sebuah bintang yang berkelap-kelip lagi juga.
Aku punya teman di atas dan penuh
semangat memanggil mereka agar keluar
untuk memeriksa apa yang sedang
terjadi. Pada saat mereka tiba di luar,
flashers besar telah menetap,
meskipun kapal Star Family masih bergerak perlahan ke arah
yang berbeda di langit.
The whole scene was absolutely
fabulous!
Kini semuanya kembali tenang dan
semuanya tampak seperti sedia kala, hanya
sekelompok bintang berkelap-kelip di
langit malam. Karena semua telah
mereda, saya pikir itu sekarang waktu
yang tepat untuk komunikasi dengan energi pada kapal itu.

PESAN SAYA KE / DARI KELUARGA BINTANG YANG TERHUBUNG DENGAN SAYA
dengan
lapang dada, saya dengan perasaan berseri
dan energi cinta, merasa senang dan
terima kasih kepada Keluarga
Bintang saya. Saya berterima kasih kepada mereka yang telah menunjukkan
keberadaan mereka kepada saya,
berkunjung ke tempat saya, dan
berterima kasih atas semua bantuan
yang mereka telah sediakan. . Saya juga berterima kasih kepada
mereka karena telah "bersinar" dan berkedip
dengan cara mereka lakukan, dengan tujuan agar saya
dapat melihat bahwa mereka ada di
sana. Ketika teman saya keluar tuk melihat ,
kerlipan terang dan yang bergerak di sekitar saya tiba- tiba berhenti dan saya menerima
pesan bahwa tampilan mereka
sebelumnya
hanya ditujukan untuk saya sehingga saya akan
memiliki tingkat kenyamanan yang
lebih besar dalam pemahaman bahwa saya unik, berharga dan ekspresi
terhormat dari Pencipta saya sendiri
dan, saya, seperti Anda, layak
untuk komunikasi langsung dan pribadi
Keluarga Bintang kita.
(Ini tidak mengejutkan bagi saya
karena sebelumnya memiliki beberapa
pengalaman melihat
kapal-kapal di langit. Saya pikir satu
hal dan tepat pada saat itu, kapal bergerak sedemikian rupa sehingga
saya mengetahui dalam diri
saya yang dipicu komunikasi dua arah yang
terjadi antara saya dan energi pada
kapal). Tidak ada yang namanya kebetulan, jadi ketika Anda melihat
Keluarga Bintang kita di langit, berkali-kali
itu Keluarga bintang
Anda mencoba untuk membuat
sambungan langsung dan
komunikasi dengan Anda secara individual.)

Aku mulai merasa ada tekanan yang terjadi di dalam ruang hati saya
, bahkan masih ada sekarang bahkan
saat saya menulis ini. Saya mencoba relax dan bernafas beberapa kali
dan mengisi keberadaan saya dengan kasih ilahi dan cahaya yang dikirim ke
saya dari energi di kapal. Saya juga
melihat bahwa Star Family A
dan 2 Flashers sesekali dan tiba-tiba
mereka mengirimkan sebuah energi berbentuk cahaya biru .
Setiap kali ini terjadi, itu tampak seperti sebuah ledakan energi cahaya biru.
Energi di kapal tersebut mengirimkan
energi ini untuk membantu
membersihkan dan meningkatkan
energi dan getaran dalam wilayah Sedona, seperti yang dilakukan banyak kapal lain dan
Keluarga Bintang di seluruh dunia
. Saya mengalami sejumlah
perubahan besar saat ini, baik secara pribadi
- mental, spiritual, fisik - dan perluasan usaha di sini pada
SimpleAscension.com. Energi-energi
pada kapal dikomunikasikan kepada
saya cinta mereka, kesatuan kita,
kesediaan mereka untuk terus
memberikan dukungan untuk semua Kemanusiaan pada waktu yang paling
indah dalam pengalaman hidup kita.

Mereka juga meminta agar saya terus
mengambil langkah-langkah apapun
yang diperlukan untuk tetap berada
di lokasi fisik yang saya tinggal dan mengkonfirmasi bahwa kehadiran saya di daerah ini
penting, dan saya akan datang untuk memahami semua ini
nanti.

TIPS BERKOMUNIKASI DENGAN KELUARGA BINTANG ANDA.

1. Tetapkan niat Anda. Tetapkan niat
Anda untuk komunikasi dan
menyaksikan Keluarga Bintangmu
di langit dengan cara yang mudah dan
anggun untuk Anda dan tidak
meninggalkan keraguan dalam pikiran ANDA yang telah melihat mereka.
2.Ikuti Kata Hati Anda

Ikuti kata hati anda untuk ke luar dan melihat ke langit
ketika Anda merasakan kehadiran mereka. mungkin
pada awalnya anda berfikir itu hanya pikiran
Anda sendiri bahwa mereka telah datang.

3. Tetap tenang saat anda mentapa bintang
Ketika
Anda melihat ke langit, tenangkan diri Anda, hubungkan
bathin Anda dengan mereka dan
kemudian hanya menatap lembut dan
perhatikan apa anda melihat sesuatu bergerak di langit secara teratur. Aku telah
memperhatikan bahwa beberapa menit
pandanganku tertuju melihat benar-benar sebuah kapal di langit,
hatiku langsung menegaskan bagi
saya apakah itu sebuah kapal atau hanya bintang?.
4.Perlihat sudut pandangan Anda.
5- Lepaskan Harapan tentang seperti apa bentuk Ufo itu
Aku dulu percaya ufo bentuk lama berbentuk "piring terbang" adalah
berita lama. Berikut adalah gambar
ufo lama...
UFO berjalan Lambat Saat ini, saya telah
menemukan bahwa penampilan Keluarga Bintang saya sering mengambil
penampilan yang berbeda - bola,
cahaya terang, benda yang berkedip
seperti pesawat kabut berawan, garis cahaya,
dll .
Ketika Anda terlibat langsung menghubungi
Keluarga Bintang anda di langit, cobalah untuk melepaskan harapan Anda
tentang seperti apa UFO yang akan
muncul atau terlihat. Banyak yang akan mengalami
pergeseran dalam energi mereka atau
heartspace yang memungkinkan
mereka tahu Keluarga Bintang kita berada di dekat kita. Ingat bahwa, Star Family kita
memiliki kemampuan untuk
terhubung dengan kita secara telepati,
mereka menyadari ketakutan apapun
yang mungkin Anda miliki tentang
kehadiran mereka, mereka akan selalu muncul untuk Anda dalam cara
yang bermanfaat bagi Anda dan
paling tidak mungkin untuk menakuti anda .
Jadi saya mendorong Anda untuk
tetap terbuka dan melepaskan
harapan tentang seperti apa bentuk UFOnya dan
bahkan ketika Keluarga Bintang
mu akan muncul di depan Anda..

5.- Say Hello dan Akui keberadaan Keluarga
Bintangmu!
Jika Anda melihat
Keluarga Bintang anda di langit -
pertimbangkan untuk mengakui keberadaan
mereka. Saya paling sering ingin
terhubung dengan heartspace saya dan kemudian mengirim kata-
kata dan komunikasi sebagai
seberkas cahaya dari hati saya
langsung menuju ke kapal.
Saya melakukan itu
pada malam ini, tapi sangat senang melihat
mereka, saya juga
melambaikan tangan dan melakukan kissbye bersama dengan
komunikasi verbal dari hati saya.Saya merasa sangat bersyukur
dan menikmati berbagi dengan mereka. saya melihatnya,
Keluarga Bintang adalah energi
tercinta seperti kita, dan sama seperti kita. Saya yakin mereka akan menghargai "terima kasih"
dan pengakuan dari kita .
6.- kembangkan Hubungan anda dengan mereka!
situs
youtube favorit saya untuk tetap up to
date dengan apa yang terjadi dengan
Family Star kita dan proses kenaikan
secara umum adalah saluran
"Komurosan" di youtube: http:// www.youtube.com/user/Komurosan.

Jika Anda suka, Anda bisa mulai
mengembangkan hubungan spesifik
dan langsung dengan energi tertentu
dengan Keluarga Bintang kita dengan memeriksa saluran ini secara teratur
dan mendengarkan komunikasi Keluarga Bintang kami. Kemudian jika Anda
menemukan Anda beresonansi dengan energi tertentu, saat Anda
ber meditasi, hubungkan ke
keluarga bintang anda dan kemudian mengirim
permintaan untuk berkomunikasi
secara langsung dengan energi
pilihan Anda.
Kita semua bisa melakukan ini dan memiliki jalur
komunikasi langsung dengan
Keluarga Bintang kita. .
(Lihat Catatan [2]).
7.Yang paling penting terhubung dan melangkah dari hati anda paling dalam!

Saat saya menulis ini (20 menit setelah
peristiwa itu terjadi), Keluarga
Bintangku masih berinteraksi dengan
energi saya. Mereka sekarang telah
pindah untuk membantu saya
membersihkan energi dari daerah kepala, saya merasa ini sebagai
keringanan dari energi di kepala saya,
terasa halus, mengalir ke

seluruh kepala dan seluruh tubuh.

Bahkan, sekarang saat saya menulis
ini, saya tiba-tiba merasa begitu gembira dan ingin mulai tertawa
terbahak-bahak. Mereka gembira
bermain dengan saya,. Tetapi memiliki tujuan.

Mereka telah meminta agar saya
berkomunikasi di ruang ini, dalam tulisan ini bahwa langkah yang paling
penting, menguntungkan da n
membantu bahwa setiap dari kita
dapat terhubung dengan Keluarga Bintang adalah membuka hati kita, terhubung dengan
heartspace kita dan berada dalam
keadaan cinta - cinta diri, memahami
hubungan kita dengan semua,
termasuk mereka, serta keterbukaan
dan rasa ingin tahu untuk mengeksplorasi dan belajar lebih
banyak tentang apa yang terjadi pada kita.
Mereka mengatakan bahwa apa yang
kita lakukan - bahkan ketika kita
menangis keras-keras dala m
keputusasaan atau diam-diam
menangis dalam hati kita - apa yang
semua kita lakukan di sini di Bumi adalah layanan maksimal . Kami sangat dicintai
karena KAMI punya dedikasi dan kemauan
untuk membantu. Banyak yang tidak tahu
berapa banyak mereka membantu
kita dalam meningkatkan Cinta dan Cahaya di Bumi dan di seluruh alam
semesta dan itu adalah sukacita Keluarga Bintang kita untuk membantu
kita juga, karena kita semua satu.
Dikutip dan Translate dari : simpleascension.com/7-tips-for-direct-communication-with-our-star-family/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar